seorang penjaga pantai melihat sebuah roket terbakar di langit dan 5 detik kemudian ia mendengar dentuman jika cepat rambat bunyi di udara 330 m/s jarak roket ( yang meledak ) dari pantai penjaga pantai adalah

tolong di jawab

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T12:33:05+07:00
V=s/t
330=s/5
s= 330 . 5
s=1650 m
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-04-14T12:53:24+07:00
Diket : T = 5 detik
          V = 330 m/s

Dita : f .. ?
Dija : 5 x 330 = 1.650

Jadi, frekuensinya 1.650
1 5 1