Jawabanmu

2014-04-14T12:31:10+07:00
Kepiting
kalajengking
kupu2
kaki 1000
laba2
tarantula
lebah
kalau capung dan kalelawar ? ada yang termasuk ngga ?
Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T12:32:59+07:00
1. Crustacea (udang-udangan)
Contoh: Penaeus (udang windu), Cambarus virilis (udang air tawar), Portunus s-exdentalus (kepiting), dan Neptunus pelagicus (rajungan).
2. Myriapoda (hewan berkaki banyak)
contohnya Chilopoda (Scolopendra subspinipes (lipan)) dan Diplopoda (Julus teristris (luwing)).
3. Arachnoidea
contoh : Scorpionida (kalajengking), Arachnida (laba-laba), dan Acarina (caplak, tungau).
4. Insecta (Serangga)
lebah dan kupu-kupu Ialat, belalang, dan jangkrik
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus