Jawabanmu

2014-04-14T12:33:30+07:00
15% X 4000000 = 600000 pertahun
perbulannya 600000:12 = 50000
kan dikembalikan selama 10 bulan?
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T12:44:35+07:00
Bunga = 4.000.000 x 15/100 x 10/12
          = 500.000
total = 4.000.000 + 500.000
        = 4.500.000

angsuran perbulan = 4.500.000/10
                            = 450.000

semoga membantu
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus