Jawabanmu

2014-04-14T12:18:13+07:00
V di bagi lamda, 350:2,8=125
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T12:19:22+07:00
Diketahui :
lamda = 2,8m
V = 350 m/s

Ditanyakan. f ...?

Jawab : f = V / lamda
              = 350 / 2,8
              = 125 Hz
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus