Faktor-faktor penyebab terjadinya pencemaran air
" " " " " tanah
" " " " " udara

tolong cepat yh!

2
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
hai ummu hoho :P
hai juga fara hoho, mbb yoo;)

Jawabanmu

2014-04-14T12:11:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Air yaitu limbah detergen
tanah Yaitu sampah
udara yaitu asap kendaraan
19 3 19
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T12:25:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Faktor penyebab pencemaran air:
1. Pembuangan limbah industri ke perairan dan limbah rumah tangga ke sungai
2. Penggunaan pupuk pestisida yang berlebihan
3. Terjadinya erosi tanah
4. Penggunaan racun dan bahan peledak untuk menangkap ikan
5. Tumpahan minyak
Pencemaran udara:
1. abu dari letusan gunung
2. Hasil pembakaran fosil dari kendaraan bermotor
3. Pemakaian zat- zat kimia
4. Pembakaran sampah
5. Pembakaran hutan
Pencemaran tanah:
1. Pembuangan samapah
2. Pemakaian zat kimia yang berlebihan
63 4 63
itu yang pencemaran tanah, no. 1 pembungan sampah sembarangan / pembuangan sampah saja? makasih
Pembuangan sampah sembaranga