Jawabanmu

2014-04-14T11:46:56+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T11:49:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lumut tumbuhan kormus bukan heterotrof

Lumut daun (Bryophyta) dapat dianggap sebagai kormus, karena memiliki struktur daun .Meskipun sebenarnya, lumut hanya merupakan peralihan antara tumbuhan tallus dan kormus 

Tumbuhan lumut memiliki ciri-ciri :

a)    Bersel banyak;
b)    Berwarna hijau;
c)    Hidup di tempat lembab;
d)    Belum memiliki akar, batang, dan daun sejati, tetapi telah memiliki bagian-bagian   yang menyerupai   akar, batang, dan daun;
e)    Berkembang biak dengan spora.

kormus? krna apa ya? perasaan heterotrof krna tdk memiliki klorofil?
karena memiliki struktur daun
kan pada lumut blm dibedakan sturtur tubuh akar batang dan daun?