Jawabanmu

2014-04-14T11:33:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
ketentuan-ketentuan yang menjadi pedoman dan panduan dalam menuis teks eksposisi
1 5 1
pedomannya seperti apa?bisa bantu saya beri contohnya?makasih
Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T11:33:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kaidah Teks Ekposisi :

a.    Menggunakan bahasa yang baku
b.    Berdasarkan fakta
c.    Menggunakan kalimat efektif
d.    Setiap argumen dijadikan satu paragraf
e.    Disertai alasan
f.     Dibagian penegasan pendapat berisi ajakan dan bentuknya mempengaruhi
g.    Paragraf kohesi
h.    Terdapat fakta
6 4 6