Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T11:15:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pemanasan global telah terbukti memiliki dampak yang sangat luas pada kesejahteraan dan kesehatan manusia. Banyak literatur yang menyebutkan pemasanan global turut bertanggung jawab terhadap terjadinya bencana-bencana alam di belahan bumi ini, seperti gelombang panas, badai-badai tropis, banjir besar, ataupun kekeringan berkepanjangan yang melanda beberapa negara 10 tahun terakhir dunia ini.

10 bencana alam besar akibat global warming
GLETSER MENCIUT di kutub utara
PULAU TENGGELAM di indonesia,amerika serikat, dan bangladesh
BADAI di negara eropa , amerika, dan karibia
GELOMBANG PANAS di negara eropa
KEKERINGAN di afrika, india
PERANG DAN KONFLIK di amerika
PENYAKIT MERAJALELA di eropa
PEREKONOMIAN KACAU di indonesia
EKOSISTEM HANCUR di negara indonesia
MAKHLUK HIDUP PUNAH di negara negara dingin
9 4 9
10 thn k blkg
itu yg mendatang yg contohny
maaf salah ketik tolong di sebutkan lagi 50 lagi please katanya jenius
-_-
ayolah please
2014-04-14T11:18:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pencairan es dikutub utara Perubahan iklim global/regional Perubahan siklus hidup flora dan fauna Penurunan kualitas lahan dan ranah Penurunanya keanekaragaman hayati Polusi lautan, tanah dan udara Lubang atau penipisan ozon Ini saja yang diketahui, ^Semoga Bisa Membantu^ Maaf kalo salah atau kurang tepat jawabannya
2 5 2
Tolong gambarnya dong ? please respon
kalo gambarnya saya gk tau
-_-