Jawabanmu

2014-04-14T11:10:38+07:00
Kenapa tidak mencoba air dan gula? ataupun air dan garam
ya.... yang dimaksud campuran homogen itu apa sih
zat campuran yang komposisinya serba sama?
Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T11:11:16+07:00
Air dan alkohol murni
tapi tidak ada isinya
emang isinya apa aja??
campuran terigu dan air, campuran air dan pasir, campuran kapur dan air, campuran gula dan air
oh berarti gula dan air