1) siapakah tokoh yang menjadi sumber dalam cerita bawang merah bawang putih
2) dimana cerita itu berlangsung
3)kapankah ceria itu berlangsung
4)peristiwa apakah yang terjadi
5)apakah yang kau ketahui tentang tokoh dalam cerita itu
6)dapatkah kamu menyebutkan tokoh dalam cerita itu
7)apakah yang terjadi pada tokoh dalam cerita itu

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T10:55:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1) bawang merah dan bawang putih
2) di suatu desa dipinggir hutan
3)pada jaman dahulu kala
4) kejahatan ibu bawang merah terhadap bawang putih
5) ada tokoh baik dan ada tokoh jahat
6) bawang merah, bawang putih, ibu bawang merah, pangeran, ikan mas
7) bawang putih dinikahi oleh pangeran dan hidup bahagia selamanya.
27 4 27
jawaban terbaik dong
gak usah panjang panjang
2014-04-14T10:58:52+07:00


1) bawang putih

2) di sebuah desa

3) pada zaman dulu

4) penyiksaan bawang putih oleh ibu tirinya

5) bawang putih sifatnya baik kalau bawang merah sifatnya jahat

6) bawang putih bwang merah bu tiri dan pengeran

7) paling paling merebut harta dari ayahnya

jadikan terbaik dan jangan lupa terimah kasih

14 4 14
males jawab ;p
biarin loh terbaik biar tuhan yang bales ;(
udah pernah baca cerita bawang merah bawang putih belum sih? jawaban nmr 7 juga ngaco gitu.
kenapa sih lo, dari tadi ngajak ribut, gw salah apa sama lo. Hal sepele kayak gini juga, bawa2 tuhan.
iya deh km menang maaf ya yang tadi T.T