buang nafas ketika wajah berada didalam air dan hiruplah nafas ketika keluar dr air. sewaktu wajah berada di dalam air, buanglah nafas melalui hidung anda dalam gelembung gelembung air. atau anda juga dapat menggunakan alat bantu pernafasan yang khusus :))

Jawabanmu

2014-01-20T14:35:41+07:00
Menggunakan alat bantu pernafasan bebas untuk dapat berada di bawah air pada waktu yang lama
7 4 7
Jawaban paling cerdas!
2014-01-20T14:38:20+07:00
Penyelam menghirup napas ketika keluar dari air , dan ketika berada dalam air para penyelam membuang napas melalui mulut. kemudian mereka keluar menghirup napas pda waktu tertentu
10 4 10