Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T10:17:01+07:00
Karena keempat hal tersebut memiliki keterkaitan dalam pembinaan persatuaan dalam suatu bangsa. baik dalam hal histori, sebab-sebab didirikannya suatu negara, semua hal itu merupakan hal yg penting untuk membangun persatuan negara.
2 3 2
2014-04-14T11:24:52+07:00
Karena dapat membangkitkan karakter bangsa melalui perasaan tenggang rasa(senasib) dan dapat membangkitkan semangat persatuan karena mengngat perjuangan pemuda-pemudi bangsa yang rela berkorban rasa, tenaga, dan waktu untuk memajukan bangsa. 
1 1 1