Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T10:06:05+07:00
3a+3b = 27 5a+10b = 85 => menggunakan cara eliminasi didapat 15b = 120 => b = 8 => 3a+3(8)=27 => 3a+24=27 => 3a=3 = a=1 ==> U4 =a+3b => 1+24 =25
jadikan terbaik ya..
dapetnya 5a + 10b = 85 itu gimana .. ? kenapa 5a ditambahin sama 10b? @compek
pakek rumus Sn=n/2 (2a+(n-1)b)
thank you copek :)
sama-sama..
2014-04-14T10:24:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
3a+3b = 27 5a+10b = 85 

15b = 120 
= b = 8
=> 3 a+3 x 8 =27 
= 3a+ 24= 27 
= 3a =3 = a =1 

= U4
=a + 3 
=1 + 24
=25
1 5 1