Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T09:44:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Semangat persatuan mulai menurun karena beberpa faktor yang terjadi. baik itu dalam negeri atau luar negeri. terkadang juga, penyebab brkurangnya persatuan dan kesatuan itu sendiri karena, beberapa pemerintahan yang menjabat hanyalah mengumbar janji semata sehingga para rakyat merasa persatuan dr pimpinan negranya pun tak ada sehingga mereka pun menjadi malas dan tidak perduli satu sama lain.
2 4 2
2014-04-14T09:50:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Salah satunya adalah dampak dari globalisasi. manusia mulai asyik dengan kehidupannya sendiri sehingga condong ke perilaku individualistis/egois dan tidak peduli dengan keadaan sekitar. secara tidak langsung, rasa persatuan dan kesatuan antara satu dg yg lain pun berkurang.