Jawabanmu

2014-04-14T09:07:13+07:00
Y= mx+c
7y= -2x+17
m= -2
7y - 2x = -17 a = -2 b = 7 c = -17 m=-a/b m=-(-2)/7 m=2/7
Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T09:24:36+07:00
Y = mx + c
jadi 7y = 2x + (-17)
......7y = 2x - 17
......y = 2/7 - 17/7

jadi gradiennya = 2/7

maaf kalau jawabannya salah yah ^^
7y-2x=-17
7y-2x=-17 => y=2x/7 -17/7... gradien itu terletak d depan variabel x, jadi gradiennya = 2/7...