1. Nilai rata rata dari 18 siswa adalah 68.Beberapa siswa lain yang memiliki nilai rata rata 74 masuk dalam kelompok itu,sehingga nilai rata rata sekarang menjadi 70.Tentukan banyak tambahan siswa yang masuk dalam kelompok itu!

TOLONG KASIK TAU CARANYA .

2

Jawabanmu

2014-04-14T08:57:58+07:00
(18 x 68 + X x 74)/18+X = 70 ==> 1088 + 74X = 1260 + 70X => 4X = 172 => X = 43
sorry salah ngitung..
kaya gimana men caranya yang benar
1224+74X=1260+70X => 4X=36 => X = 9
itu yang bener.. mulai 1088 dst diganti yang itu..
paham?
Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T11:43:19+07:00
Caranya di foto ajaya biar jelas. jadi tambahan siswanya 9 orang
gimana caranya ngirim jawaban lewat foto ? kasik tau ya
kan di bawah ada pilihannya.. masukkan simbol atau foto