Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T08:56:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sporangium : kotak spora
Sorus : badan tempat berkumpulnya kotak spora
Indusium : selaput yg melindungi sorus

smoga berguna.
46 3 46
2014-04-14T08:58:51+07:00
Sporangium adalah tempat pembentuan spora
sorus adalah kumpulan dari berbagai sporangia
indusium adalah suatu lapisa pelindng untuk melindungi sporangium , terutama yang masih muda
30 4 30