Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T04:41:02+07:00
Agar segera merumuskan kmerdekaan indonesia dan mengamankan mereka dari pihak jepang dan sekutu
untuk mendesak pada tokoh golongan tua agar segera memproklammirkan kemerdekaan
2014-04-14T04:41:53+07:00
Menyuruh kepada keduanya untuk segera memerdekakan indonesia. Padahal antara gpolongan tua dan golongan muda terdapat perbedaan pendapat. golongan muda ingin segera memproklamasikan kemerdekaan.
tapi siapa penengah golongan tua dan golongan muda