Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T03:50:57+07:00
Lembaga PBB:
ILO (International Labour Organization)  
b.UNESCO (United Nation Education Scientific and Cultural Organization)
  
c.FAO (Food and Agricultural Organization)
  
d.ICAO (International Civil Aviation Organization)
  
e.WHO (Word Health Organization)
 
 f.UPU (United Postal Union)
  
g.WMO (Word Meteorological Organization)
  
h.UNIDO (United Nations Industrial Development Organization)
  
i.ITU (International Telecommunication Union)
  
j.IAEA (International Atomic Energy Agency)

Kalo lembaga di indonesia ada gak ?
ad , tapi sebelumnya jadikan dulu jawaban saya yang terbaik :)
Lembaga pendidikan
Hibah (lembaga donor)
hanya itu yg saya tahu
2014-04-14T05:27:20+07:00
1.kantor prwakilan ngra asing 2.pjbat perwakilan diplomatik,dngn syaratbkan wrga ngra indonesia,tdak mnrima pnghasilan lain diluar jabtan,ngra yg bersangkutan mmberikan prlakuan tmbal balik 3.organisasi2 internasional kayak yg dicontohin diatas 4.pejabat2 perwakilan organisasi internasional
maaf klw sblumx tdk mnyebutkan nma lmbga2x karna klw diindonesia smua ditarik pjak ngra kecuali lembaga diindonesia yg berasal drinegara lainx