Jawabanmu

2014-04-14T00:35:23+07:00
Nilai-nilai moral merupakan nasihat-nasihat yang berkaitan dengan budi pekerti, perilaku, atau tata susila yang dapat diperoleh pembaca dari cerita yang dibaca atau dinikmatinya.

Nilai-nilai sosial adalah nasihat-nasihat yang berkaitan dengan kemasyarakatan yang dapat diperoleh pembaca dari cerita yang dibaca atau dinikmatinya.
nilai nilai budaya ialah nasihat nasihat yang berkaitan dengan kebudayaan yang diperoleh pembaca dari cerita.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T00:37:56+07:00
Nilai budaya lebih mengacu pada originalitas/sumber dari suatu karya, nilai moral mengacu pada bagaimana karya satra memiliki makna yang berhubungan dengan kehidupan, sedangkan nilai sosial mengacu pada suatu karya dapat menjadi penyalur aspirasi terhadap khalayak umum
1 5 1