Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T23:45:25+07:00
Tinggi segitiga alas = 13^2 - 5^2
tinggi segitiga alas = 169 - 25
tinggi segitiga alas = √144
tinggi segitiga alas = 12 cm

luas segitiga= 1/2 . a .t
luas segitiga= 1/2 . 10 . 12
luas segitiga= 60 cm

keliling segitiga= 10+13+13
keliling segitiga= 36

Lp= (2 x luas alas) + ( keliling alas x tinggi )
Lp= (2 x 60) + (36 x 50)
Lp= 120 + 1800
Lp= 1920 cm

semoga membantu
jadikan jawaban terbaik ya^^

Saya Baru.. Hmm Jadikan Jawaban Terbaik Bagaimana ya ???
tekan aja bintang
Sudah
2014-04-14T02:35:05+07:00
T.Alas=√13^2-5^2=√169-25=√144=12..... L.Alas=1/2.a.t=1/2.10.12=60..... KllAlas=13+13+10=36.... Lpermukaan=2*L.Alas+kllAlaa*t...... 2*60+36*50=120+1800=1920...