Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-20T13:14:43+07:00
PEMISAHAN supaya peralatan pengolahan menjadi awet
PENYUSUNAN UKURAN untuk memperoleh ukuran yang lebih kecil agar proses pengolahan mjd mudah
PENGOMPOSAN supaya hasil pengomposan baik
PEMBUANGAN LIMBAH dibagi mjd 2 : 1. pembuangan di laut
                                                         2. pembuangan di darat atau tanah



:)    :)    :)    :)
1 5 1
2014-01-20T13:17:03+07:00
Pemisahanyaitu karena limbah padat terdiri dari ukuran yang berbeda dan kandungan yang berbeda juga maka harus dipisahkan terlebih dahulu. Sistem pemisahan ada 3 cara, yaitu: Sistem balistikyaitu pemisahan untuk mendapatkan ukuran atau berat yang seragam. Sistem gravitasiyaitu Sistem pemisahan berdasarkan gaya berat. Sistem magnetisyaitu sistem penisahan berdasarkan sifat magnet. Penyusunan ukuranPengomposanPembuangan limbah