Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T23:11:49+07:00
Luas trapesium = jumlah 2 sisi sejajar x tinggi x 1/2
120 cm = 8x  x 10  x 1/2
120 cm = 40 x
x            = 3 cm

maka, panjang masing2 sisi sejajar yaitu
5x = 5 x 3 = 15 cm
3x= 3 x 3 = 9 cm

jawabannya = 15 cm dan 9 cm

semoga membantu
jadikan jawaban terbaik ya, terimakasih ^^
1 5 1
2014-04-13T23:16:06+07:00
120 =(a+b)÷2 × t"""120 = 8x . 1/2 . 10 """120 =40x""" x =3 ### 3.3=9 ### 3.5=15