- berakar tunggang
- batang berkambium
- daun sempit kaku dan tebal
- bunga strobilus/rujung
- pembuahan tunggal
termasuk kelompok tumbuhan apa?
a. Marchantia polymorpha
b. Marsilea crenata
c. Mangga
d. Melinjo
e. Oryza sativa

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T22:44:16+07:00
2014-04-13T22:47:07+07:00
 berakar tunggang
- batang berkambium
- daun sempit kaku dan tebal
- bunga strobilus/rujung
- pembuahan tunggal
termasuk kelompok tumbuhan apa?
yaitu oryza sativa
1 2 1