Jawabanmu

2014-04-13T22:10:32+07:00
Bisa lebih diperjelas?
jika terdapat soal mencari sudut antar garis dengan bidang dimana garis dan bidang itu bersilangan (tidak berpotongan).
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T22:36:46+07:00
Itu yaa contoh soalnyaa.. maap kalo gak jelas di zoom ajaa: 3
maaf, itu sudut antara garis sama bidang apa? :)
oh iya, kubus abcd.efgh rusuknya 6cm, tentukan garis AD ke HB