Jawabanmu

2014-04-13T22:07:08+07:00
Karena keliling = 2( p+l) jadi 2(5x+3x)=64 ➡ 8x = 32 x= 4 p=5*4= 20 l= 3*4= 12 Luas= 20*12= 240 semoga bisa membantu^^
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T22:45:26+07:00
Kll = 2p + 2l
64 = 2 (5x)  + 2 (3x)
64 = 10x + 6x
64 = 16x
x= 4

p= 5 x 4 = 20
l= 3 x 4 = 12

luas = p x l
luas = 20 x 12
luas = 240

semoga membantu
jadikan jawaban terbaik ya, terimkasih^^
makasih atas jawabannya :)
iya, sama2 :D