ada yang lain?
BPUPKI dibubarkan pada tgl 7 aguus 1945 dan digantikan dengan PPKI, pembentukan ini di dasar pada sudah adanya banyangan akan kemerdakaan yang akan diberikan oleh pihak jepang kepada Indonesia, selras denga jatuhnya bom aton di Hirosima pada tl 6 agusus 1945 bih ebih dengan jatuhnya kembali bom aton di kota Nagasaki. sehingga pihak Indonesia dalam hal ini ir. Soekarn, Moh. Hatta dan dr. Rajiman Wedyodiningrat dipanggil ke Dalath, Vietnam Selatan oleh Marsekal Darat Teraucin

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T22:02:26+07:00
Karena tugas bpupki telah selesai1

2 4 2
2014-04-13T22:03:38+07:00
BPUPKI dibubarkan pada tgl 7 aguus 1945 dan digantikan dengan PPKI, pembentukan ini di dasar pada sudah adanya banyangan akan kemerdakaan yang akan diberikan oh pihak jepang kepada Indonesia, selras denga jatuhnya bom aton di Hirosima pada tl 6 agusus 1945 bih ebih dengan jatuhnya kembali bom aton di kota Nagasaki. sehingga pihak Indonesia dalam hal ini ir. Soekarn, Moh. Hatta dan dr. Rajiman Wedyodiningrat dipanggil ke Dalath, Vietnam Selatan oleh Marsekal Darat Teraucin.
ia menyampaikan keputusan jepang unuk memberikan kemerdekaan terhadap Indonesai dan peaksanaannya adalah setelah persiapan selesai, maka dari itulah dibentuk PPKI.