Jawabanmu

2014-04-13T22:02:30+07:00
Adalah pemerintahan yang mempunyai hukum yang bersifat salah dan lemah, yang akan berakibat pemerintah tidak akan lagi memerintah, melainkan menekan, memaksa, dan membatasi rakyatnya untuk patuh/taat kepada pemerintah.
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T22:03:06+07:00
Pemerintahan yang represif yaitu pemerintahan yang  menekan, mengekang, menahan, atau menindas
1 5 1