Nabila bersepeda menuju rumah neneknya dengan kecepatan rata-rata 15 km/jam. Ayah mengendarai sepeda motor menyusul Nabila. Ayah berangkat 24 menit setelah Nabila dengan kecepatan rata-rata 60 km/jam. Waktu yang diperlukan Ayah untuk menyusul Nabila adalah. . . menit

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T21:54:19+07:00
Jarak Tempuh Nabila
- 15/60*24 = 6 Km
Waktu Ayah Menyusul
- 60/60*6 = 6 Menit

Jadi Waktu Ayah Untuk Menyusul Nabila Adalah 6 Menit

Jadikan Jawaban Terbaik Ya!
1 5 1
2014-04-13T22:09:50+07:00
Jarak yg ditempuh nabila :
15/60 x 24 = 6km
waktu yg diperlukan ayah utk menyusul nabila :
t= s/v
t= 6km : 60km/jam
t= 0,1 jam = 6 menit