Jawabanmu

2014-04-13T21:28:11+07:00
mengapa cacing hermaprodit melakukan perkawinan silang dan tidak melakukan perkawinan sendiri
3 2 3
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T21:32:45+07:00
Karena waktu pematangan sel sperma pada testis berbeda pada saat pematangan sel telur pada ovarium. waktu pematangan sel gamet ini tidak pernah terjadi secara bersamaan dalam suatu individu.
jadi alat kelaminnya masih dalam proses pematangan sel gamet artinya belum siap melakukan pembuahan. :)
4 5 4