Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T21:14:04+07:00
1. katode 
Fe+2 + 2e ---> Fe 
anode 
Cu---> 2e + Cu+2 

2. a katode 
jika golongan IA,IIA,IIIA maka yang tereduksi adalah air itu sendiri 
2H2O +2e ---> 2H2 + 2OH- 
anode 
jika sisa asam non oksi maka dia yang mengalami oksidasi 
2Cl- ---> Cl2 + 2e 

b. 
katode 
2H2O +2e ---> 2H2 + 2OH- 
anode 
2H2O ---> O2 + 4H+ + 4e 

c. 
Katode 
2H2O +2e ---> 2H2 + 2OH- 
anode 
2H2O ---> O2 + 4H+ + 4e 

d. 
katode 
2H2O +2e ---> 2H2 + 2OH- 
anode 
2I- ---> I2 + 2e 

e. 
katode 
2H2O +2e ---> 2H2 + 2OH- 
anode 
2Cl- ---> Cl2 + 2e 

f. larutan Al2O3 membentuk amfoter Al(OH)3 maka 
katoda 
2H2O +2e ---> 2H2 + 2OH- 
anoda 
2H2O ---> O2 + 4H+ + 4e
2 4 2
2014-04-13T21:18:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Di katoda Cu 2+ + 2e --> Cu di anoda nya Cu --> Cu 2+ + 2e hasilnya Cu 2+ + Cu --> Cu + Cu2+ maaf kalo salah ._.
2 5 2