Jawabanmu

2014-04-13T21:04:31+07:00
,mendirikan organisasi IP dan belanda mersa itu sebuah bentuk sindiran dan belanda mengasingkan mereka ke kupang dan pulau banda.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T21:05:00+07:00
Mereka adalah tokoh Indische Partij yang merupakan organisasi bercorak politik.

Gara garanya itu tulisan Ki Hajar Dewantara yang berjudul "Andaikata Aku Seorang Belanda" yang menyindir pemerintahan Belanda. Akibatnya mereka bertiga (Douwes Dekker, Cipto Mangunkusumo, dan Ki Hajar Dewantara) diasingkan ke negri Belanda
1 5 1