Jawabanmu

2014-04-13T21:00:22+07:00
Karena manusia mempunyai teknologi,mempunyai akal dan bisa bergerak
4 4 4
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T21:01:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena manusia selain mempunyai akal yang bisa diandalkan
dari pada organisme lain
menusia juga organisme terbanyak dari organisme yang ada,
juga hanya manusia yang Tuhan percayakan untuk memelihara Hutan ,namun manusia malah merusaknya.


semoga membantu :)
9 4 9