Jawabanmu

2014-04-13T21:00:14+07:00
A : Hy
B : Hy..
A : What are you doing tonight Bella?
B : Oh, I'm reading english's book. And you?
A : I'm sending massage for you.
B : O, right?
A : Yes, right.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T21:06:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A: "Hey, bro r u free tonight?"B: "No, sorry,bro!  i have a date with my GF, why dont you just ask C"A:"Nooooo"B:Come on don't be a sissy"Lunch Time! A is looking for C everywhere and finally in library he saw her helping the librarian.A:"hey"C:"hi,do i know you?"A:"emhh, what r u doing tonight?"C:"why would you care?"A:"well i have 2 tickets for Justin concert would you like to come with me?"C:"I'm sorry. I have to study for my paper. but i don't mind later.Here is my number"A:"yes. I'll call you later then."
woow , keren kali kalok masok UI dek ..
bagus* , yodah lanjutkan perjuangan nya dek ,, chayooo :D
Siiip kak :D oh iya kak udah mau jam 11 disini dan besok upacara, aku kayaknya harus istirahat kak. tadi asik kak, bicara sama kaka' anak kuliah yang open minded asik soalnya nyambung gitu kak. sama teman-temanku kalau aku ngomong kayak giniian nih bakalan dicuekin aku hahahaha
haha ,, owalaa ,, kasiian nyaa dek ..
kog uda jam 11 ?
brartii adek di daerah indonesia tengah yaa ?
soalnya beda 1 jam sma kkak ..
iya kak. gak tau tuh aku kok dicuekin. nanti lagi ya kak da:D
ahaha ,, okee lla dek .
good night :)