Contoh benda yang dapat menyumblim adalah...
A.)lilin yang dipanaskan
B.)kamper yang diletakkan di lemari
C.)es dimasukkan ke dalam gelas berisi air
D.)pelembab yang dioleskan pada kulit

2
B.kamper yang diletakkan di lemari
B.kamper yang diletakkan di lemari

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T20:55:49+07:00
B. Kamper, soalnya kamper itu berubah wujud dari padat ke gas

1 5 1
2014-04-13T20:56:41+07:00