Jawabanmu

2014-04-13T20:59:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menjaga kesatuan dan persatuan
menjaga kerukunan nasional
mewujudkan keadilan
melestarikan nilai budaya
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T21:06:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Banyak sekali bentuk partispasi untuk memperkuat NKRI.
seperti ikut mengajukan usulan tentang suatu kebijakan, mengajukan saran. ikut partai politik (tapi jangan sampai korupsi ^_^). ikut mencoblos, ikut mengajukan petisi untuk memperkuat NKRI
1 5 1