Jawabanmu

2014-04-13T20:54:42+07:00
Lp=2(pl+pt+lt) 198=2(6p+3p+18) 198=2(9p+18) 198=18P+36 198-36=18p 162=18p 162/18=p 9=p
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T21:02:19+07:00
Luas permukaan = 2 ((p x l) + (p x t) + (l x t))
          198cm²   = 2 ((p x 6) + (p x 3) + (6 x t)
          198cm²   = 2 (6p² + 3p + 18)
          198cm²   =12p + 6p +36
        198 - 36   = 18p
                162  = 18
  \frac{162}{18} = p
                    9 = p

jadi panjang balok = 9cm

jadikan yg terbaik ya :D

      
1 5 1