Jawabanmu

2014-04-13T20:48:37+07:00
Nasehatin dia biar jangan terlalu berlebihan, atau bilang tolong disamain nadanya, kalau gak bisa di nasehatin keluarin aja dari kelompok, atau lapor guru musik, biasanya orang kayak gitu sombong atau udah dianggap jago gitu
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T20:49:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut pendapat saya:
itu menganggu kekompakan karena 
mungkin dia mempunyai kemampuan solo
atau suara fals
sehingga mengganggu permainan alat musik bersama
sehgga kekompakan menjadi nilai utama'jika kekomakan tidak ada maka orang tersebut akan diganti dengan orang lain agar musik ansambel 
bejalan dengan baik.


semoga membantu :)
terimakasih sangat membantu :)
ya,sama-sama :D,senang bisa membantu :) jangan lupa tandai yg terbaik :)