Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T20:37:02+07:00
2014-04-13T20:37:16+07:00
Meleleh/Melebur (Padat ke Cair)    · Proses ini memerlukan kalor (Q +)    · Contoh:  -  es menjadi air                     -  mentega menjadi minyak    · Titik Lebur, angka suhu yang menunjukkan tepat dimulainya proses peleburan/pelelehan suatu zat dari kondisi padat ke cair.       Titik lebur suatu zat akan turun jika       -  tekanan di atas zat padat dinaikan       -  memberi campuran, sehingga zat dibuat tidak murni    · Regelasi   , gejala meleburnya bagian balok es yang diberi beban (tekanan luar) dan membeku kembali sesaat setelah beban dihilangkan    · Kalor lebur (L), kalor yang diperlukan untuk meleburkan 1 kg zat padat pada titik leburnya.