Jawabanmu

2014-04-13T20:31:28+07:00
Vena cava superior : membawa darah dari bagian atas tubuh menuju serambi kanan jantung
vena cava interior : membawa darah dari bagian bawah tubuh ke serambi kanan jantung
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T21:28:39+07:00
Vena Cava Inferior Vena cava inferior (pembuluh balik besar bawah) adalah pembuluh darah yang menerima darah dari badan dan kedua kaki. Darah yang dibawa oleh pembuluh darah jenis ini mengandung banyak CO2. Vena Cava Superior Vena Cava Superior (pembuluh balik besar atas) adalah pembuluh darah yang menerima darah dari kepala dan kedua tangan. Darah yang dibawa oleh pembuluh darah ini juga mengandung banyak CO2.
1 5 1