Tujuan kebugaran jasmani adalah ...
a.meningkatkan kekuatan dan kekenyalan otot
b.meningkatkan daya tahan tubuh
c.meningkatkan kelentukan persendian dan kekuatan tulang
d.mempertahankan dan menyelaraskan kondisi tubuh dalam kehidupan sehari hari

makasih.. tolong dibantu ya :))

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T20:21:16+07:00
B) Meningkatkan daya tahan tubuh ^Semoga bisa Membantu^
2014-04-13T20:21:38+07:00