judul,tema,latar,alur,sudut pandang,amanat,dan gaya bahasa
tambah satu lagi tokoh dan watak
intrinsik bkn? apa ekstrinsik?
Unsur ekstrinsik yaitu nilai-nilai yang terkandung dalam cerita. Nilai-nilai itu antara lain: nilai agama, nilai moral, nilai sosial, nilai budaya.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T20:09:41+07:00
Nilai Moral
Nilai Budaya
Nilai Ekonomi
Nilai Sosial
Niali Agama
Nilai Adat istiadat
1 5 1
2014-04-13T20:11:57+07:00
tema,amanat.latar.penokohan.point of view .plot atau alur
hehehe maf salh ak kira intrinsik :)
iya bkn