Jawabanmu

2014-04-13T19:56:54+07:00
Menurutku loh ya maap kalau salah faktor yang mempengaruhi keragaman budaya saat ini adalah pola hidup masyarakat itu berbeda-beda tergantung dengan kondisi baik cuaca,kebutuhan dan gaya hidup seseorang selain itu latar belakang sejarah juga sangat mempengaruhi diversitas budaya yang ada pada suatu negara
menurut ku, yang mempengaruhi keragaman budaya sekarang itu adalah efek dari faktor budaya lain yang masuk ke negara kita.
sama-sama :D
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T20:01:01+07:00
1.Faktor pendidikan (ilmu pengetahuan)
2.Faktor kebudayaan
3.Faktor tempat tinggal 
4.Faktor kepercayaan