Jawabanmu

2014-04-13T19:56:06+07:00
Belajar dengan rajin dan aktif dalam organisasi-organisasi.
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T20:03:53+07:00
Sebagai anak muda kita dapat mengisi kemerdekaan indonesia dengan belajar dengan giat agar kelak nanti kita bisa memajukan indonesia dengan ilmu yang kita punya dan indonesia bisa menjadi negara yang terpandang di dunia ini.....
jadikan yang terbaik ya :D
melakukan upacara untuk mengenang para pahlawan kita