Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T19:55:05+07:00
Kelilingnya 15 x 4 = 60cm
luasnya 1/2 d1 x d2 = .........
d1 = 24 cm d2= 15 kuadrat - 12 kuadrat = 11 kuadrat maka d2= 22cm
1/2 x 24 x 22 = 284 cm2
astagfirullah saya salah itu harusnya 9 akar dri 81, maaf maaf -_-
jadi jawaban nya yg benar apa?????
oh ya kaka ayu ngerti makasih banyak y kaka
kaka tolong uraikan jawaban nya ayu kurang ngerti jawabnya tau caranya mah tapi ga tau gimana nulis ke bukunya
plese
2014-04-13T19:58:25+07:00
Panjang diagonal yg lain = 15kuadrat-12kuadrat (12 diperoleh dari 24:2 krn mrp stgh diagonal) maka 225-144=81 akar 81=9 shg panjang diagonal yg lain: 9+9=18 K=a+b+c+d=15+15+15+15=60cm L=1/2 x d1 x d2 = 1/2 x 18 x 24= 216 cm2
itu 225-144 dari mana
Komentar sudah dihapus