1. Pulau yang merupakan gudang beras di Filipina adalah...
2. Indonesia dan malaysia berasal dari rumpun...
3. Letak astronomis Asia Tenggara adalah...
A. 29° LU - 11° LS dan 93° BT - 141° BT
B. 29° LS - 6° LS dan 95° BT - 141° BB
C. 29° LU - 6° LS dan 95° BB - 141° BT
D. 29° LS - 11° LU dan 93° BT

2
Untuk yg nomor 3. Yg
D. 29° LS - 11° LU dan 93° BT - 141° BB
Mohon jawaban untuk 3 nomor soalku ya..

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T19:51:48+07:00
1. Luzon
2. Melayu
3. A. 29° LU - 11° LS dan 93° BT - 141° BT
6 4 6
Khasna kamu tau gak kepala negara pertama negara kamboja dipegang oleh ...
Tahu, yang D. Norodom Shinauk
Mksh
2014-04-13T19:55:00+07:00
2 . Indonesia dan Malaysia berasal dari rumpun Melayu