Jawabanmu

2014-04-13T19:30:43+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T19:31:10+07:00
1. Kedaulatan ada di tangan rakyat. 
2. Selalu berdasarkan kekeluargaan dan gotong- royong. 
3. Cara pengambilan keputusan melalui musyawarah 
untuk mencapai mufakat. 
4. Tidak kenal adanya partai pemerintahan dan partai 
oposisi. 
5. Diakui adanya keselarasan antara hak dan kewajiban. 
6. Menghargai hak asasi manusia. 
7. Ketidaksetujuan terhadap kebijaksanaan 
pemerintah dinyatakan dan disalurkan melalui wakil- 
wakil rakyat. Tidak menghendaki adanya 
demonstrasi dan pemogokan karena merugikan semua pihak. 
8. Tidak menganut sistem monopartai. 
9. Pemilu dilaksanakan secara luber. 
10. Mengandung sistem mengambang. 
11. Tidak kenal adanya diktator mayoritas dan tirani 
minoritas.
12. Mendahulukan kepentingan rakyat atau 
kepentingan umum.
semoga membantu:) ucapkan terimakasih dan jadikan jawaban terbaik
thank's ya (y)
samasama:)