Jawabanmu

2014-04-13T19:34:30+07:00
- Sosial :
masyarakat indonesia mengenal kasta.
penggunaan nama-nama dari bahasa sansekerta dan bahasa arab.
- Politik :
terbentuknya sistem kerajaan-kerajaan baik yang bercorak Hindu-Budha maupun islam.
- Ekonomi :
jaringan perdagangan bertambah luas.
mengenal berbagai produk.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T19:35:07+07:00
Sosial= terbentuknya kerajaan" bercorak , masjid.
Politik = Islam pertama kali masuk pd abad ke -7 .pada abad k-13 kerajjaan Samudra pasi berdiri, dan kristen protestan berdiri pd abad ke 16 masehi
Ekonomi = melalui perdagangan, jual beli &berdo'a

Semoga bermanfaat & bisa menjadi solusi terbaik bg anda . Terima Kasih
makasih
klik terima kasih, & mohon jadikan terbaik yaa..........