Mengapa peradaban hindu-budha dengan mudah diterima masyarakat indonesia?

2
menurut saya karena saat itu penyebaran agama Hindu Budha dilakukan dengan jalan damai. saat itu juga rata-rata pedagang yang menyebarkan agama Hindu Budha. perlahan mulai mengenalkan ajarannya. karena dulu Indonesia masih mengenal animisme.
Penyebaran agama hind&buddha tidak dgnjalan damai..yang dgn jalandamai itu penyebaran islam

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T19:26:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena kerajaan yang dahulu ada di indonesia adalah hindu&buddha..sehingga otomatis peradaban hindu dan buddha sangat berpengaruh terhadap masyarakat.
25 4 25
Maksud saya lebih duluan ada diindonesia..
terimakasih "3
Sama-saama:) senang membantu:)
2014-04-13T19:47:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena waktu itu...hanya ada agama hindu dan budha..dan kebanyakan dari mereka percaya jawaban itu
5 4 5