Jawabanmu

2014-04-13T19:24:52+07:00
klan hewan dihutan memerlukan dan membutuhkan ekosistem lain untuk makanannya, tumbuhan butuh matahari, makhluk hidup memerlkan makhluk hidup lain sebagai makanannya
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T19:30:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Air : minuman
- Tumbuhan : bunga
- tanaman
 : sawo, kacang , cabe

1 5 1